Kesuksesan Mencari Anda

Ada seribu satu cara mencari uang. Ada jutaan jenis aktivitas ekonomi untuk mendapatkan penghasilan. Namun keanekaragaman cara mendapatkan uang oleh Robert T Kiyosaki dikelompokan ke dalam empat kuadran, yakni kuadran pekerja lepas, pekerja, bisnis, dan investor.

Keempat kuadran tersebut masing-masing memiliki kelemahan dan kelebihan. Namun jika sungguh-sungguh ingin kaya, Anda harus mencari uang dengan berbisnis dan kemudian menjadi investor. Jadi kalau anda sekarang sedang merintis bisnis berarti Anda sedang membuat sebab agar berpenghasilan besar. Anda sedang menjaga peluang menjadi orang kaya.


Ada jutaan macam bisnis yang bisa ditekuni, baik berupa bisnis jasa maupun produk. Semua jenis bisnis produk dan jasa itu kini dipasarkan dengan dua cara, yakni offline dan online. Pemasaran secara offline sudah dilakukan sejak ribuan tahun lalu dengan cara penjualan langsung, membuka warung, toko, minimarket, supermarket, dan bahkan hypermarket. Semua pelayanan produk dan jasa kasat mata, karena penjual dan pembeli bertemu langsung saat bertranksasi.

Sedangkan pemasaran online baru marak sekitar 20 tahun terakhir ini. Kini berbagai produk dan jasa dipasarkan melalui media internet dengan membuat website/blog yang berfungsi sebagai warung atau toko online. Penjual dan pembeli tidak bertemu langsung, tetapi cukup berelasi di dunia maya. Meski demikian, transaksi bisnis via internet meningkat secara fenomenal.

Kenyataan ini menunjukan masyarakat semakin percaya pada media internet. Berarti juga, bisnis internet bukan lagi sebuah trend, tetapi telah menjadi realita aktivitas ekonomi keseharian. Ada banyak alasan mengapa masyarakat kini memilih dan menyukai bisnis via internet, diantaranya karena:

• investasi awal yang sangat murah untuk memulainya
• bisnis internet tidak dibatasi oleh area
• trend bisnis di internet semakin berkembang meskipun ada krisis ekonomi
• siapapun bisa memulai membuat website dari rumah, tanpa perlu kantor
• siapapun bisa memulai bisnis ini dengan cepat dan langsung
• bisa mendapatkan income dalam mata uang asing yang lebih kuat
• bisa bekerja dimana pun kita mau
• bisa bekerja kapanpun tanpa ada batasan waktu
• bisnis internet bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu
• bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang lebih besar
• tidak butuh banyak urusan legal document untuk memulai bisnis di internet
• tidak ada boss yang menyebalkan
• tidak perlu menghadapi customer yang merepotkan

Dengan alasan-alasan seperti itu, rasanya aneh jika kita masih kebingungan mencari cara mendapatkan uang. Dengan bisnis internet, kita mudah membuka usaha. Membuat toko online cukup dengan memilih hosting dan domain yang prosesnya bisa dilakukan kurang dari sehari. Coba bandingkan jika Anda membuka warung atau toko offline, pasti lebih lama dan memerlukan modal besar.

Resiko berbisnis internet jauh lebih rendah dibanding bisnis offline. Peluang keberhasilannya pun sangat besar. Terbukti ada banyak kisah sukses dari pebisnis internet. Sekedar contoh, jika Anda menelusuri di Google, Anda pasti menemukan kisah sukses pebisnis internet asal Bandung Anne Ahira dan Joko Susilo asal Semarang. Mereka bisa mendapatkan hasil milyaran rupiah setiap tahun.

Sudahkah Anda memulai bisnis internet? Tunggu apalagi, Ayo mulai bertindak, saatnya kita menjadi pengguna internet produktif. Ada banyak jenis bisnis internet, silakan pilih sesuai minat Anda. Lakukan yang terbaik dari yang Anda bisa.

Akhirnya, silakan KLIK DISINI! , ada kesuksesan mencari Anda.


0 komentar:

Posting Komentar