Bisnis Internet untuk Pemula

Ada banyak bisnis internet yang bisa segera di jalankan oleh pemula atau kita yang baru mengenal dan memiliki blog/website, terutama blog/website tersebut sudah terindeks di google dan memiliki sejumlah pengunjung.

Berikut ini beberapa macam bisnis internet yang bisa kita pilih untuk memulai menjadi pebisnis online:

1.PPC ( Pay per Click ) Lokal
Ada banyak Pay per Clik (PPC) lokal yang bisa kita ikuti, misalnya PPC NegariAds. Cara mengikuti PPC NegeriAds sangat mudah. Silakan klik JOIN NEGERIADS.


Setelah resmi terdaftar, kita wajib memasang iklan yang dipublikasikan oleh NegeriAds di blog kita. Di bawah ini ada beberapa contoh iklan yang diterbitkan NegeriAds. Jika Anda klik, Anda bisa mengetahui jenis-jenis produk dan jasa yang dipasarkan.


NegeriAds akan membayar setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung pada iklan yang dipasang di blog kita. Anda bisa meminta NegeriAds mentransfer ke rekening bank, khususnya BCA, jika uang Anda sudah terkumpul minimal Rp25.000,.

Anda juga bisa mendaftar PPC KumpulBlogger. Caranya silakan klik Join KumpulBlogger!

KumpulBlogger mau mentransfer uang Anda meski jumlahnya baru mencapai Rp10.000, asalkan Anda menggunakan nomor rekening BCA.

Anda juga bisa mendaftar PPC AdsenseCamp. Caranya silakan klik Join AdsenseCamp!

AdsenseCamp baru akan mentransfer uang ke rekening bank Anda, jika jumlahnya sudah mencapai minimal Rp50.000,.

Tunggu apalagi? Ayo bertindak. Dan agar hasilnya maksimal, blog/website kita harus didatangi banyak pengunjung dan meng-klik iklannya. Semakin banyak yang meng-klik iklan di blog kita makin besar uang yang kita dapat.

Oleh karena itu, blog/website kita harus unik dan menarik. Gunakan teknik SEO dan 1001 cara lainya agar jutaan orang mengunjungi dan mengklik iklan di blog/website kita.

2.Jualan blogpost dan blogroll.
Bisnis jualan link dan post ini juga menjanjikan keuntungan. Cobalah berkunjung ke forum adsense-id.com dan forums.digitalpoint.com. Meski nilai dolar yang ditawarkan jumlahnya kecil per link atau post, namun jika kita memiliki puluhan blog dengan PR tinggi, kita bisa mendapatkan penghasilan per bulan yang cukup lumayan.


3.Text Link :
Dengan memberikan link pada sebagian kata/frase pada posting, kita akan mendapatkan uang untuk setiap pengunjung yang mengarahkan mousenya pada word tersebut (Infolink, dll).


4.Jual Ruang Iklan.
Kita menyediakan ruang di blog/website khusus untuk pengiklan lokal, seperti ruang/kolom untuk banner (biasanya ukuran 125×125) dan iklan teks.


5.Promosi Usaha Pribadi.
Kita juga bisa mempromosikan barang dagangan dan jasa melalui blog/website. Jika pengunjung tertarik dan membelik barang dan jasa tersebut pasti kita akan mendapat banyak keuntungan.


6.Ikut Situs-situs yang Menjual Affiliasi.
Banyak situs yang memberikan reward kepada kita jika berhasil menarik anggota dari reff kita. Kita bisa mempromosikan link reff kita di situs seperti friendfinder, yuwie, dan lain-lain.


7.Link Download.
Menyediakan link-link untuk download berbagai file dan upload ke hosting yang akan membayar kita setiap kali file kita di download (Ziddu, dan lain-lain ).


8.Paid Per View Image.
Upload berbagai file image seperti payment prove dan lain-lain di hot hosting, kemudian memasang linknya di situs kita. Kita akan menerima bayaran/reward setiap foto kita dilihat pegunjung (sharepic, dll).


9.Membuat Subdomain khusus untuk iklan.
Membuat subdomain khusus pada blog/website kita khusus untuk menerima iklan dari para sponsor.


10.dll…

2 komentar:

Tianshi Indonesia mengatakan...

salam kenal

Awi Wiyono mengatakan...

salam kenal kembali.

Posting Komentar