Investasi Membuka Pintu Rezeki

Bisnis Internet butuh modal berapa? Pertanyaan klasik ini muncul juga saat saya akan memulai bisnis online. Jawabannya juga selalu mengacu pada hukum relativitas. Maksudnya, besar kecilnya modal bergantung pada isi kantong dan jenis bisnis yang kita pilih.

Bagi saya, berapa pun uang yang dimiliki, bisa untuk memulai bisnis internet. Langkah awalnya saya membuat blog gratis di www.blogspot.com. Kemudian saya mendaftar ke KumpulBloger untuk mengikuti bisnis pay per click (PPC). Cara mendaftarnya klik Join KumpulBlogger!


Beberapa saat kemudian saya mendapat hasil Rp60.000 dari bisnis PPC KumpulBlogger. Lumayan. Lumayan kecil maksudnya…he…he…he… Meski demikian angka ini pertanda bahwa bisnis PPC sungguh-sungguh bisa mendatangkan penghasilan. Soal besar kecilnya bergantung dari usaha kita.

Saya juga mengikuti program PPC NegeriAds. Hasilnya, saya mendapatkan uang lebih dari Rp100.000,. Lagi-lagi belum jutaan ya. Tapi lumayan juga lah. Nah, kalau belum ikut PPC NegeriAds, silakan klik Join NegeriAds!

Hasil dari mengikuti program PPC tersebut, saya gunakan untuk menambah modal di bisnis berikutnya. Tentu saja bisnis yang modalnya masih kecil juga. Bisnis ini juga sederhana, sehingga mudah dijalankan oleh pebisnis internet pemula. Nah, untuk info selengkapnya tentang bisnis ini, silakan KLIK DISINI!

Seminggu mengikuti bisnis ini saya mendapatkan hasil Rp100.000,. Masih belum jutaan juga ya..? Tapi lagi-lagi lumayan, karena hasil ini saya dapat dari usaha yang belum maksimal. Bahkan tindakan saya masih tergolong pasif. Saya belum mengeluarkan uang serupiah pun untuk biaya pemasangan iklan. Selama ini saya masih memanfaatkan jasa pelayanan iklan gratis yang berjubel di internet.

Menurut beberapa pihak memasang iklan secara gratis ini tidak efektif. Bukan kerja cerdas. Tapi kerja keras. Mereka menyarankan agar kita memasang iklan berbayar, seperti di NegeriAds dan KumpulBloger. Contoh iklannya seperti di bagian bawah artikel ini. Silakan klik Anda akan tahu produk dan jasa yang ditawarkan.

Tapi apa boleh buat, saya terpaksa harus bekerja keras. Untuk sementara saya tetap menggunakan jasa pemasangan iklan gratis, karena cara inilah yang baru bisa saya lakukan. Hasilnya, juga tidak terlalu mengecewakan. Pernah dalam semalam masuk delapan calon konsumen. Lumayan kan?

Nah, dari paparan ini saya hanya ingin menyampaikan, ternyata tugas kita ini hanyalah membuat sebab agar muncul akibat. Semakin banyak dan besar sebab yang kita buat pasti muncul akibat banyak dan besar pula. High risk high return!

Artinya selama kita melakukan tindakan yang menyebabkan mendapat uang, pasti kita dapat uang. Besar kecil uang yang kita dapat tentu saja bergantung seberapa besar resiko dari tindakan yang kita lakukan.

Jadi, jangan pernah berhenti membuat sebab yang mengakibatkan Anda mendapat uang! Lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Tidak masalah, Anda memulainya dari langkah-langkah kecil, tapi jika dijalankan dengan serius, saya yakin Anda bisa mendapatkan hasil akhir yang memuaskan.

Coba sekali lagi, KLIK DISINI! Jelas sekali sistem bisnis ini memberikan peluang besar yang menyebabkan kita mendapat uang. Jangan biarkan peluang melayang. Anda bisa bergabung ke dalam sistem bisnis tersebut untuk menambah, bahkan mempercepat mendapatkan penghasilan.

Oke, terus berusaha dan jangan pernah berhenti berinvestasi agar pintu rezeki selalu terbuka lebar. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar