Benarkah Anda Ingin Sukses di Bisnis Internet?

Bisnis internet semakin memikat masyarakat, karena alasan mudah, murah, dan hasil melimpah. Mudah karena seorang gaptek (gagap teknologi) pun bisa sukses. Hanya bermodalkan kemampuan mengirim dan membalas email, seorang gaptek bisa mendapatkan hasil jutaan rupiah dari bisnis internet. Hanya bermodal hoby berteman di face book seseorang bisa menjadi milyarder. Sesederhana inikah cara meraih kesuksesan di bisnis internet?

Jawabnya ya, jika acuannya isi pesan di iklan-iklan bisnis yang menjamur di internet. Tidak, jika referensinya kisah perjalanan sukses pebisnis internet, seperti Anne Ahira, Joko Susilo, dan lainnya. Selalu ada learning cost untuk mencapai kesuksesan. Akumulasi investasi waktu, pikiran, tenaga, perasaan, dan uang menjadi harga mati yang harus dibayar untuk menjadi pebisnis internet sukses.

Masalahnya banyak orang tidak mau membayar harga tersebut, meski mereka mengaku ingin sukses. Mereka enggan berinvestasi, meski mereka mengebu-gebu ingin kaya. Mereka enggan meningkatkan keahlian, meski mengharapkan kejayaan. Bukankah pencapaian maksimal selalu berawal dari kesungguhan dan keseriusan menjalani porsesnya?

Di sini, saya sering menemukan anomali dan kejanggalan sikap. Ada sikap bertolak belakang antara tindakan dan keinginan. Mereka behasrat kaya, tetapi tidak berpikir dan bertindak selayaknya orang kaya. Mereka ingin sukses, tetapi tidak mengembangkan karakter orang sukses. Mereka menginginkan kebahagian dan kesejahteraan, tetapi tidak mau membuat sebab yang mengakibatkan menjadi sejahtera dan bahagia.

So, untuk sukses menjadi pebisnis internet, seharusnya cara berpikir (mindset), bertindak (action), dan bersikap kita harus sesuai dengan karakter para pebisnis internet yang selama ini mencapai keberhasilan.


Pengembangan karakter pribadi sukses ini sangat penting karena setiap pebisnis internet pasti melalui fase yang sama untuk mencapai hasil maksimal. Setiap pebinis internet pasti melalui tiga fase dalam mendapatkan penghasilan. Ketiga fase ini adalah fase merangkak (income for today), fase berjalan (income for tomorrow), dan fase berlari (income for life).

Setiap fase perjalanan selalu ada resiko dan masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan. Nah, jika kita memang sungguh-sungguh ingin menjadi pebisnis sukses, Anda harus memiliki strategi jitu dan aplikatif untuk memudahkan langkah saat melalui ketiga fase tersebut.

Untuk ini, tidak ada cara yang paling efektif selain kita harus rajin belajar kepada ahlinya. Saya menyarankan KLIK DI SINI dan JOIN di CLUB ini! Anda akan dibimbing oleh ahli bisnis internet hingga mencapai keberhasilan. Sekali lagi, segera JOIN di CLUB ini! jika Anda sungguh-sungguh ingin sukses di bisnis internet. Semoga bermanfaat. Terima kasih
.


2 komentar:

Badr mengatakan...

Siapa yg gk mau. Tp klu sdh ikln sana sn tp ttp blm ada hslny gmn?

Awi Wiyono mengatakan...

Thansk sudi berkunjung ke kami. Ya gan... setiap orang mau sukses...., namun setiap orang punya kisah perjalanan sukses sendiri-sendiri..., ada yg cepat, sedang, lambat. Ada yg hari ini bagus, besuknya surut. Ada yang hari ini sepi, di hari-hari berikutnya surplus.... naik turunya jumlah rezeki sudah kami rasakan.....kami hanya membuat sebab, biar Tuhan yang meneruskan. Jadi, jangan pernah menyerah... terus berjuang!

Posting Komentar