Investasikan Koin Anda

Mudah memang memulai bisnis dengan kecukupan modal, termasuk memulai bisnis di internet. Namun terkadang kita terjepit keadaan hingga susah bergerak. Uang yang tersisa nyaris tidak berdaya guna.

Saya pernah mengalaminya. Saat merambah dunia maya mencari keberuntungan, kondisi keuangan saya jauh dari ideal. Saya pun tidak mengerti mau berbuat apa, meski saya tahu ada banyak kisah kesuksesan dari bisnis online.

Kisah Anne Ahira, Joko Susilo, dan bebarapa lainya cukup menjadi bukti bahwa di internet banyak sumber uang. Cacian dan pujian yang menyatu dalam kisah mereka menjadi spirit bagi saya untuk berbuat sesuatu.

Tapi, lagi-lagi saya harus berbuat apa? Mau mengikuti kiat dan tips mereka masih terhadang masalah dana. Namun jika tidak berbuat apa-apa, otomatis saya tidak akan pernah menjadi dan mendapat apa-apa.


Saya pun mengecek uang di rekening BCA. Alhamdulillah, masih ada Rp20.000,. Ya, hanya itu. Hanya tersisa koin-koin yang jumlahnya sekitar Rp20.000. Pertanyaanya, mugkinkan uang sejumlah itu bisa untuk memulai bisnis di internet?


Why not? Terinspirasi istilah from zero to hero, munculah harapan. Selalu ada asa, selalu ada peluang berhasil, meksi kita berawal dari modal minimal. Uang seminimal itu bisa dijadikan maksimal. Caranya bagaimana? Saya pun berselancar di internet mencari peluang bisnis dengan modal minimal tersebut.


Eurika! Saya menemukan! Ada peluang bisnis internet yang membutuhkan modal Rp15.000! Sesaat saya mempelajari. Oke, bisa dimengerti. Saya mendaftar bisnis ini untuk membuka pintu harapan yang sudah lama tertutup rapat. Saatnya bertindak! Silakan KLIK DISINI! untuk mengetahui langkah kecil saya yang mampu mengembalikan harapan.


Sudah saya duga, pasti banyak yang menertawakan, bahkan melecehkan langkah saya ini. Tapi biarlah. Toh, biasanya mereka yang sering meremehkan ikhtiar orang juga tidak pernah peduli dengan nasib orang lain. Jadi, cercaan dan celaan adalah pil pahit yang harus saya telan, karena merupakan obat untuk menyembuhkan penyakit kronis ekonomi.


Akhirnya, saya pun mengharapkan Anda juga tidak pernah putus asa jika terjepit masalah ekonomi. Teruslah mencari peluang usaha. Teruslah berinvestasi membangun sumber uang. Lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan, meski dengan investasi sisa-sisa koin yang Anda punya.

Saya pun senang jika Anda mau bergabung bersama kami dalam bisnis berbasis koin ini. Cara bergabungnya silakan KLIK DISINI! Terima kasih, semoga bisnis ini bisa memudahkan langkah kita ke bisnis-bisnis berikutnya. Amien
.

0 komentar:

Posting Komentar