Usaha Stempel Kian Memikat

Bisnis stempel jangan dipandang sebelah mata. Usaha membuat cap atau stempel justru semakin memikat masyarakat.

Terbukti sesaat setelah meluncurkan program Paket Produktif Bisnis Stempel, minat masyarakat memanfaatkan peluang usaha stempel ini cukup tinggi.

Order program Paket Produktif Bisnis Stempel mengalir deras. Terima kasih untuk sobat usahawan yang telah order Paket Produktif Bisnis Stempel. Sukses untuk kita semua.

Mungkin Anda masih penasaran,
apa sih Paket Produktif Bisnis Stempel?



Oke, kami jelaskan lagi, kami beberapa waktu lalu meluncurkan produk program Paket Produktif Bisnis Stempel, yakni Paket Produktif Bisnis Stempel Berbasis Air dan Berbasis Solven, serta Paket Produtif Mesin Stempel Murah.

Program-program ini merupakan peluang usaha untuk mengembangkan bisnis stempel, yakni jasa pembuatan stempel berbasis air, dan solven, serta stempel flash/warna.

Nilai lebih Paket Produktif Bisnis Stempel kami adalah harganya dijamin lebih murah dibanding harga di pasaran. Ah..., benarkah?.... Tentu saja benar!


Anda mungkin pernah menemukan harga untuk Paket Produktif Mesin Stempel di tempat lain bisa mencapai sekitar Rp6juta.

Sementara kami memberikan harga special untuk Anda, yakni hanya Rp1,900,000. Apalagi mesin stempelnya menggunakan 6 lampu. Sangat murah!

Sedangkan harga untuk Paket Mutakhir Tehnologi Stempel Berbasis Air Rp750,000 dan Paket Mutakhir Stempel Berbasis Solven Rp500,000.

Gimana, memuaskan? Belum? Oke, selain harganya murah... kami masih memberikan pelayanan istimewa purna jual untuk Anda.


Setelah Anda membeli program Paket Produktif Bisnis Stempel kami, Anda berhak mendapatkan konsultasi dan bimbingan bisnis dan membuat stempel yang baik, secara online maupun offline. Ingat, bimbingan dan konsultasi bisnis stempel ini gratis..., sekali lagi gratis untuk Anda.

Jika perlu, Anda bisa magang di tempat kami selama 2-3 hari. Waktu tiga hari cukup bagi Anda untuk bisa membuat dan memulai usaha stempel.

Namun Anda harus menanggung sediri segala biaya akomodasi. Kami hanya bisa membantu menunjukan di dekat tempat kami ada losmen murah.

Oke, dengan ketiga Paket Produktif Bisnis Stempel di tangan, kami yakin Anda bisa mendapatkan omset penjualan yang melimpah, sehingga semakin mudah meraih keberhasilan. Amien...!


Lalu,tunggu apalagi..?
Ayo action!Cepat bertindak!
Jangan suka menunda-nunda niat baik,
segera order...hubungi kami:



Kontak Person: Awi Wiyono
Hp: 0812 2690 3938
email: awiono70@gmail.com
www.mesinstempelmurah.blogspot.com
Jl. Kampung Melayu Kecil I/95
Jakarta Selatan



0 komentar:

Posting Komentar